FB-LIKE

Selasa, 28 Januari 2014

AMAN DARI PENCURIAN

Selagi makin maraknya pencurian ane dapet tips dari http://www.mixitusa.us/2014/01/tips-amankan-helm-dan-motor-satria-fu.html
Tips Amankan Helm dan Motor Satria Fu 150. Di tahun baru 2014 sekarang ini sedang marak terjadi pencurian Helm Motor, apalagi Harga Helm Motor nya sangat mahal seperti Helm INK, Helm KYT, Helm NHK. Selain itu pencurian Sepeda Motor Satria FU 150 menjadi target sasaran pencuri sepeda motor, karena Harga Motor Satria FU Terbaru 2014 dibandrol dengan harga fantastis untuk sekelas motor bebek Indonesia.
Modus pencurinya menggunakan 'Cairan Setan' Terkait modus pencurian kendaraan bermotor, mereka menggunakan zat kimia yang disebut 'cairan setan'. Perlu kita waspadai agar kendaraan kita tidak menjadi korban. Untuk mengamankan kendaraan kita salah satunya adalah dengan memberikan pengaman tambahan pada motor kita.
Berikut tips yang bisa dijadikan alternatif untuk mengamankan motor dari aksi para maling yang menggunakan cairan setan tersebut. Dan mereka sudah tidak lagi menggunakan kunci leter T. Sehingga cukup sulit untuk dikenali jika orang tersebut sedang beraksi menggunakan cairan setan. 
  • Keamanan Parkir Pertama parkir di tempat parkir resmi dan aman. Karena modus pencurian menggunakan cairan setan ini juga kerap beraksi di parkiran umum. Kalau bisa, pilih saja lokasi parkir yang terdapat petugas yang selalu memeriksa STNK ketika akan meninggalkan tempat parkir, ada tiket bukti parkir, ada kamera pengawas CCTV. 
  • Mudah Pengawasan Kedua parkir di tempat yang mudah diawasi. Jika memarkir motor selain di parkiran resmi, pastikan kendaraan mudah diawasi, karena pencuri sepeda motor hanya butuh kurang satu menit atau kurang untuk menggasak motor Anda. 
  • Waspada Mobil Book Ketiga waspada jika ada mobil boks, pick up, dan truk yang berada di samping motor. Dari beberapa kasus yang terjadi, pelaku jenis mobil-mobil tersebut yang parkir di samping atau sekitar lokasi parkir motor Anda. Pencuri motor dapat dengan cepat menggotong motor Anda. 
  • Kunci Tambahan Keempat berikan tambahan kunci pengaman pada motor. Kunci motor Anda dengan kunci-kunci tambahan lainnya, seperti kunci roda, kunci stang, alarm, gembok, rantai, dan kunci disc cakram. Meskipun pengamanan ini masih bisa dihancurkan dengan cairan setan, paling tidak pencuri akan lebih sulit untuk beraksi. 
  • Kunci Rahasia Kelistrikan Dari beberapa pengamanan, sepertinya menggunakan kunci rahasia pada pemutus kelistrikan yang disembunyikan di bagian tersmbunyi motor. Kendaraan akan lebih aman dari sindikat pencuri yang menggunakan cairan setan ini, sebab meski kunci telah dirusak arus listrik masih terputus di kunci rahasia.

FB-COMMENT