Cara bore up mesin satria FU 150CC menjadi 250CC
Ada bro caranya tapi jujur aja caranya cukup ekstreem,nah part yang harus disediakan..
1. Seher KLX250 ovs 100 (73mm) + ring sehernya
2. Blok silinder Raider
3. klep in 25 dan out 22
4. Karbu 32 atau karbu Pe 28 direamer.
5. Setang seher Jupiter Mx
6. paking alumunium 5mm
itu part2 yang dibutuhkan untuk mengimbangi ubahan jadi 250cc,lebih tepatnya 245cc sich tapi ya udh lumayan kok.Jujur aja lagi masih jarang yang terapkan hal ini karena daya tahannya untuk harian sangat ga bagus banget. Jadi ya kalo mau terapkan ini,siap2 budget untuk perawatannya ya.
ane juga kurang tau bisa ngalahin ninin 250 atau ngga tapi kalo ubahan part pendukungnya seperti
7. Knalpot khusus
8. CDI racing
9. Kem Racing
10. Per klep ahrs jepang.
11. kampas dan per kopling racing
12. gear ratio pas
13. porting n polish
14. ban tipis..
maka ane rasa bisa ngalahin ninin 250 standar.
du jamin mantappp
1. Seher KLX250 ovs 100 (73mm) + ring sehernya
2. Blok silinder Raider
3. klep in 25 dan out 22
4. Karbu 32 atau karbu Pe 28 direamer.
5. Setang seher Jupiter Mx
6. paking alumunium 5mm
itu part2 yang dibutuhkan untuk mengimbangi ubahan jadi 250cc,lebih tepatnya 245cc sich tapi ya udh lumayan kok.Jujur aja lagi masih jarang yang terapkan hal ini karena daya tahannya untuk harian sangat ga bagus banget. Jadi ya kalo mau terapkan ini,siap2 budget untuk perawatannya ya.
ane juga kurang tau bisa ngalahin ninin 250 atau ngga tapi kalo ubahan part pendukungnya seperti
7. Knalpot khusus
8. CDI racing
9. Kem Racing
10. Per klep ahrs jepang.
11. kampas dan per kopling racing
12. gear ratio pas
13. porting n polish
14. ban tipis..
maka ane rasa bisa ngalahin ninin 250 standar.
du jamin mantappp