FB-LIKE

Kamis, 06 September 2012

DRAG STYLE


Tak banyak ubahan yang dilakukan pada motor tersebut. "Alasannya, karena masih mengikuti regulasi dari panitia atau penyelenggara kejuaraan," ungkap Ersan.
Hanya membutuhkan biaya Rp. 2-3 juta untuk merubah Suzuki Satria FU 150 jadi motor dragsuzuki satria fu 150, suzuki satria, suzuki, satria fu, motor drag satria, drag bike, motor drag
Kapasitas mesin masih dipertahankan alias masih standart pabrik, yaitu 150cc. Bagian mesin juga masih banyak yang belum dipermak.

Seperti pada bagian noken as yang masih dipertahankan seperti bentuk aslinya. Bagian piston pun masih menggunakan standar FU. Untuk mendapatkan pengapian yang sempurna, Ersan menggunakan CDI BRT 24 step dengan koil YZ 125.
Suzuki Satria FU 150 pernah juara di event drag bike BSD, Tangerangsuzuki satria fu 150, suzuki satria, suzuki, satria fu, motor drag satria, drag bike, motor drag
Untuk menyeimbangkan laju kendaraannya, Ersan mengadopsi velg Akront baik bagian depan maupun belakang dengan ukuran masing-masing 120 dan 140.

Tak banyak biaya yang dikeluarkan oleh Ersan. Untuk memodifikasi motornya tersebut, Ersan merogoh kocek sekitar Rp. 2-3 juta.
Suzuki Satria FU 150 yang dirubah jadi motor dragsuzuki satria fu 150, suzuki satria, suzuki, satria fu, motor drag satria, drag bike, motor drag
Spesifikasi
Karbu : NSR SP (30mm)
Main / pilot : 135/55
Koil : YZ 125
CDI : BRT 24 step
Knalpot : UK Racing
Velg depan / belakang : Akront (120)/akront (140)
Ban depan / belakang : corsa / corsa
Gear depan / belakang : 15-41
Piston : standar FU
Noken as : standar

1 komentar:

Mari saling membantu

FB-COMMENT